Call Center Customer Service Pemkot Depok
Depok
bermula dari sebuah Kecamatan yang berada di lingkungan Kewedanaan (Pembantu
Bupati) wilayah Parung Kabupaten Bogor, kemudian pada tahun 1976 perumahan
mulai dibangun baik oleh Perum Perumnas maupun pengembang yang kemudian diikuti
dengan dibangunnya kampus Universitas Indonesia (UI), serta meningkatnya
perdagangan dan jasa yang semakin pesat sehingga diperlukan kecepatan
pelayanan.
Pada tahun 1981 Pemerintah membentuk Kota administratif
Depok berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 43 tahun 1981 yang peresmiannya
pada tanggal 18 Maret 1982 oleh Menteri dalam Negeri (H. Amir Machmud) yang
terdiri dari 3 (tiga) Kecamatan dan 17 (tujuh belas) Desa, yaitu :
1. Kecamatan Pancoran Mas, terdiri dari
6 (enam) Desa, yaitu Desa Depok, Desa Depok Jaya, Desa Pancoram Mas, Desa
Mampang, Desa Rangkapan Jaya, Desa Rangkapan Jaya Baru.
2. Kecamatan Beji, terdiri dari 5 (lima)
Desa, yaitu : Desa Beji, Desa Kemiri Muka, Desa Pondok Cina, Desa Tanah Baru,
Desa Kukusan.
3. Kecamatan Sukmajaya, terdiri dari 6
(enam) Desa, yaitu : Desa Mekarjaya, Desa Sukma Jaya, Desa Sukamaju, Desa
Cisalak, Desa Kalibaru, Desa Kalimulya.
Berdasarkan Undang – undang No. 15 tahun
1999, tentang pembentukan Kotamadya Daerah Tk. II Depok yang ditetapkan pada
tanggal 20 April 1999, dan diresmikan tanggal 27 April 1999 berbarengan dengan
Pelantikan Pejabat Walikotamadya Kepala Daerah Tk. II Depok yang dipercayakan
kepada Drs. H. Badrul Kamal yang pada waktu itu menjabat sebagai Walikota Kota
administratif Depok.
Momentum peresmian Kotamadya Daerah Tk.
II Depok dan pelantikan pejabat Walikotamadya Kepala Daerah Tk. II Depok dapat
dijadikan suatu landasan yang bersejarah dan tepat untuk dijadikan hari jadi
Kota Depok.
Demi pelayanan kepada masyarakat, pemkot
Depok membuka suatu layanan call center customer service dimana
keberadaan call center customer service pemkot Depok dengan nomor telepon
1500-664 ini adalah media komunikasi Pemkot Depok agar lebih dekat dengan
warga, karena Untuk lancarnya proses pembangunan di Kota Depok perlu adanya saran
dan kritik, untuk itu perlu adanya informasi yang baik, call center ini
merupakan salah satu medianya.
Portal resmi kota Depok ini www.depok.go.id dikelola:
Dinas Kominfo Kota Depok
Alamat: Jl. Margonda Raya No. 54. Gedung
Dibaleka 2 Depok Lt. 7
Telepon: 1500664
Email: portal@depok.go.id
Call Center Pemkot Depok: 1500-664
Demikianlah sekilas informasi nomor call center customer service kota Depok, semoga info singkat ini dapat membantu masyarakat dalam mencari
nomor telepon pemkot Depok.
Posting Komentar untuk "Call Center Customer Service Pemkot Depok"
Berkomentarlah dengan SOPAN... dan berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan perusahaan