Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nomor Call Center CS Finance

Nomor Call Center CS Finance
CS FINANCE didirikan atas dasar keyakinan untuk menjadi lembaga pembiayaan utama dalam industri pembiayaan kendaraan roda dua, CS Finance, yang didirikan pada tahun 2010 dengan nama PT.Central Santosa Finance, hadir untuk menjadi pemain kuat di bidangnya. Didukung oleh bank BCA, bank swasta terbesar di Indonesia, perusahaan terus mengembangkan usahanya dengan menciptakan keunggulan kompetitif untuk menciptakan hasil yang baik bagi konsumen, ATPM, Dealer, dan pemegang saham maupun segenap karyawan CS Finance.

Alamat Kantor Pusat CS Finance
Gedung WTC Mangga Dua Lantai 6 Blok CL 001
Jl. Mangga Dua Raya No. 8 Jakarta Utara 14430 Indonesia
Telepon: (021) 2964 8282
Fax: (021) 3890 0411

Call Center CS Finance
CS Finance mengerti akan pelayanan terhadap nasabah. Untuk dapat menjawab keluhan/komplain, kritik dan saran nasabah dengan cepat, perusahaan menyediakan layanan berupa nomor telepon call center yang dapat dihubungi selama jam kerja melalui nomor berikut.

Call Center Customer Service CS Finance: 021–29648282

Dan juga bisa menghubungi customer service CS Finance dibeberapa akun resmi media sosial berikut ini.

Facebook: www.facebook.com/csfinanceid
Twitter: twitter.com/CSFinanceID
Instagram: www.instagram.com/csfinanceid
Linkedin: www.linkedin.com/company/central-santosa-finance

Demikianlah informasi nomor call center cs finance yang bisa Anda hubungi dan untuk informasi produk-produk yang ada di perusahaan CS Finance Indonesia atau mengalami keluhan/komplain bisa langsung menghubungi customer service diatas.

1 komentar untuk "Nomor Call Center CS Finance"

  1. Saya dulunya nasabah CS Finance yang merasa dirugikan karena nama baik saya d BI Checking jelek (Collect 5) padahal saya sudah menyelesaikan masalahnya 2 tahun yang lalu sekitar tahun 2019 namun sampai saat ini masih tertulis ahwa sy menunggak di CS Finance. Kalo memang saya menunggak harusnya ada pihak dari CS Finance yang menagih namun sampai saat ini tidak ada sudah 2 tahun lebih dan saya anggap masalahnya sudah selesai. Namun ternyata blm dihapus juga oleh CS Finance trus terang saya merasa dirugikan karena tidak bisa mengajukan kredit terkait BI Checking saya. Saya mohon CS Finance tidak mempersulit orang lain agar bisa tetap berjalan. Setahu saya CS Finance sampai berganti nama karena kepemilikan sahamnya yg telah dibeli BCA dikarenakan ketidak beresan dalam manajemen CS Finance itu sendiri. Jadi saya mohon CS Finance bisa membersihkan BI Checking saya agar tidak ada lagi masalah di kemudian hari.

    Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

    BalasHapus