Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nomor Call Center Nexmedia Indonesia 24 Jam

Nexmedia adalah Hiburan Praktis Tanpa Parabola, Gaya baru untuk menghibur keluarga Anda dengan penawaran terbaik 24 jam nonstop. Mudah dipasang semudah dan cukup pakai antena TV biasa. Nexmedia menyajikan tayangan pilihan terbaik dan hiburan, edukasi hingga informasi.

Nexmedia merupakan operator televisi berlangganan yang dipersembahkan oleh Grup Emtek, pengelola tayangan hiburan yang telah berpengalaman bertahun-tahun menemani keluarga Indonesia melalui SCTV, Indosiar dan O’Channel.

Dibawah ini adalah nomor call center Nexmedia yang dapat Anda hubungi dari jam 08:00 – 23:00 WIB. Anda dapat bertanya tentang spesifikasi produk Nexmedia, cara berlanganan, hingga menyampaikan saran dan keluhan/komplain. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan tata cara berlangganan, silahkan hubungi call center Nexmedia dibawah ini:

Call Center Nexmedia: 1500639
Alamat Kantor Pusat Nexmedia Center Indonesia.
SCTV Tower
Senayan City Lantai 15 Jl. Asia Afrika Lot 19 Jakarta 10270
Email: customercare@nexmedia.co.id

Demikianlah informasi nomor call center nexmedia indonesia yang bisa dihubungi dan untuk operator 24 jam kerja nonstop atau tidak bisa Anda tanyakan langsung melalui customer service Nexmedia.

Posting Komentar untuk "Nomor Call Center Nexmedia Indonesia 24 Jam"